Ratusan Personel Kawal Kampanye Cagub-Cawagub DKI Jakarta Hari Ini

10 October 2024 - 12:27 WIB
Dokumentasi Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya mengerangkan ratusan personel dalam rangka mengamankan kegiatan kampanye hari ke-16 Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Hari ini Kamis, 10 Oktober 2024, Polda Metro Jaya tengah melaksanakan pengamanan tahap kampanye Cagub dan Cawagub DK Jakarta, dengan menyiagakan sebanyak 468 personel," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan tertulis, Kamis (10/10/24).

Kabid Humas mengatakan, pengamanan tersebut merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Jaya 2024 terkait pengamanan Pilkada serentak. Ratusan personel pun disebar di beberapa titik yang menjadi lokasi kampanye.

Baca Juga: Polda Papua Beberkan Awal Mula Hingga Pembakaran SD di Sinak

"Sasaran pengamanan Jakarta Barat sebanyak 117 Personel. Sementara di Jakarta Timur 61 personel dan Wilayah Jakarta Selatan sejumlah 56 Personel,” ungkapnya.

Diimbau Kabid Humas, semua pihak yang berkepentingan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan begitu kegiatan tahap kampanye Cagub dan Cawagub DKI Jakarta dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Bagi masyarakat yang ikut kampanye dan menonton kampanye cagub dan cawagub agar berhati-hati, tetap tertib, taat lalu lintas dan jaga barang bawaannya seperti HP dan perhiasan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” ujarnya.

(ay/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment