Kapolda Metro Jaya Pimpin Sertijab 8 PJU

29 December 2023 - 16:13 WIB
Dokumentasi TBN

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah perwira tinggi (pati) pejabat utama Polda Metro Jaya.

Beberapa jabatan yang dilakukan serah terima jabatan adalah Dirreskrimum Polda Metro Jaya Brigjen. Pol. Hengki Haryadi yang diangkat dalam jabatan baru sebagai penyidik tindak pidana utama Tk II Bareskrim Polri. Posisinya diganti Kombes. Pol. Wira Satya Triputra.

Lalu, Karoops Polda Metro Jaya Brigjen. Pol. Marsudianto diangkat jadi Karojianstra Sops Polri. Posisinya diisi Kombes. Pol. Tory Kristianto.
Baca Juga: Pernyataan Oknum Polri Tak Netral, Kasus Aiman Naik ke Penyidikan

Kemudian, Dirintelkam Polda Metro Jaya Brigjen. Pol. Hirbak Wahyu Setiawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo analis Baintelkam Polri. Jabatan yang ditinggalkannya diisi Kombes. Pol. Dedy Kusuma Bakti.

Selanjutnya, Dirpamobvit Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Yandri Irsan diangkat dalam jabatan baru menjadi Karolog Polda Metro Jaya. Posisinya diisi Kombes. Pol. Joko Sulistio.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut, ada delapan PJU Polda Metro Jaya yang melangsungkan serah terima jabatan. Ini merupakan bagian dari pada Tour Of Duty, tour of area dan juga bagian dari pada promosi untuk pembinaan karir pada personel Polri.

“Telah dilangsungkan serah terima jabatan oleh Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto kepada 8 pejabat utama, yang merupakan mutasi, promosi, dan juga Tour of duty maupun area,” jelasnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/23).

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment