Kapolda Metro Jaya Buka Kapolda Cup Sambut Hari Bhayangkara ke-76

17 June 2022 - 00:31 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran membuka acara Kapolda Cup 2022 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. “Kapolda Cup tahun 2022 kali ini diselenggarakan sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-76,” jelasnya, Rabu (15/6/22). 

Irjen. Pol. Fadil Imran juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. “Tidak lupa, mari kita mengajak masyarakat Jakarta (untuk) turut bersama memeriahkan kompetisi ini,” jelas Kapolda.

Tahun ini terdapat beberapa kategori yang dilombakan untuk internal dan masyarakat umum. “Untuk internal, yaitu Judo, mini soccer, bulutangkis, ketangkasan bermotor, menembak, tenis meja dan lainnya,” terang Kapolda. 

Sementara kompetisi yang diadakan untuk masyarakat umum seperti fotografi, film pendek, stand up comedy, polisi cilik, dai cilik, mural, dan masih banyak lagi.

Kapolda menambahkan kompetisi tersebut dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk menuangkan kreativitas dan mengasah kemampuan. “Mari jadikan turnamen ini bukan sebagai ajang berkompetisi, tapi sekaligus ajang bersilaturahmi. Kapolda Cup menjadi wadah untuk menuangkan kreatifitas dan mengasah kemampuan untuk berprestasi dan supaya sehat,” jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment