Kapolda Maluku Minta Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan di 2024

4 January 2024 - 21:30 WIB
Foto: suararepubliknews

Tribratanews.polri.go.id - Ambon. Awal tahun 2024 ini, Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menggelar ramah taman bersama 1.200 personelnya. Kapolda berpesan agar personelnya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Maluku.

"Kita optimis di tahun 2024 ini, dengan semangat bersama kita laksanakan semua program Polri yang sudah ada, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelas Kapolda Maluku, Rabu (3/1/24).

Jenderal Bintang Dua itu juga mengungkapkan bahwa makan bersama ini menjadi momen menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antarpersonel dalam menjaga situasi kamtibmas. Serta menyatukan komitmen agar pelaksanaan pelayanan publik semakin baik di 2024.

Baca Juga: KPU: Pemilih Boleh Pindah Lokasi TPS. Simak Syarat dan Ketentuannya

"Semua tugas di kepolisian, bila dilakukan secara bersama-sama pasti akan menjadi ringan, dan bisa menjadi suatu kekuatan besar yang luar biasa. Saya ajak semuanya untuk kita songsong harapan baru yang lebih baik dengan bekerja bersama," jelasnya lebih lanjut.

Mantan Kapolda NTT itu juga menekankan, kinerja para personel menentukan penilaian baik atau buruknya Polda Maluku di mata masyarakat. Kapolda mengutip kata-kata bijak yang berbunyi 'Kemarin adalah masa lalu, sekarang adalah kenyataan, dan esok adalah harapan'.

"Sebab baik buruknya Polda Maluku dari kita sendiri. Mari menjemput harapan kita ke depan dengan baik," tutupnya.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment