Kadivhumas Lepas Tim Mudik TVRI

14 April 2023 - 11:56 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho, Direktur Pengembangan Usaha selaku Plh Direktur Program dan Berita LPP TVRI Rini Padmirehatta melepas rombongan peliputan mudik Lebaran 2023 di kantor TVRI, Jakarta Pusat.

Direktur Pengembangan TVRI menyatakan, tim liputan ini terdiri dari 109 orang yang akan melakukan peliputan selama arus mudik dan balik Lebaran 2023. Mereka akan meliput di empat titik, yakni Cikampek, Merak, Gentong, dan Kalikangkung.

Baca Juga:  Bentuk Kepedulian Polri, Polda Bengkulu Bagikan Bantuan Kemanusiaan

“Mudik tahun ini perlu diwaspadai karena lebih banyak daripada sebelumnya. Covid juga masih perlu diwaspadai karena masih ada yang terkena kasus varian baru,” ujar Direktur Pengembangan TVRI, Jumat (14/4/23).

Sementara, Kadivhumas menyatakan akan mendukung kegiatan peliputan mudik ini dengan mempersilakan untuk pendistribusian informasi dari tiap-tiap pos yang didirikan selama Operasi Ketupat 2023. Bahkan, apabila diperlukan data dan bantuan dari kepolisian setempat dapat langsung dikomunikasikan.

“Selamat menjalankan tugas sebaik-baiknya, jaga keselamatan dan kesehatan selama bertugas, laksanakan tugas peliputan dengan tujuan memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada masyarakat terkait kegiatan mudik, sehingga kita bersama bisa mewujudkan mudik aman dan berkesan,” jelas Kadivhumas.


(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment