Menuju KTT ASEAN 2023, Kapolda NTT Tinjau Sejumlah Sarana dan Prasarana di Labuan Bajo

14 April 2023 - 10:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Labuan Bajo. Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum., meninjau kembali berbagai kesiapan menjelang pelaksanaan KTT ASEAN 9-11 Mei 2023 mendatang di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Saat tiba di Labuan Bajo, Kapolda disambut oleh pejabat lingkup Polres Manggarai Barat, antara lain, Kabagops, Kabagren, Kasatbinmas, Kasatpolair, Kasatreskrim, Kasatintelkam, dan Danki Brimob Batalyon B Pelopor Labuan Bajo, Kapolsek Sano Nggoang, dan Kapolsek Komodo.

Baca Juga:  Kemenag Gelar Sidang Isbat Idulfitri pada 20 April

"Kedatangan Kapolda NTT ke Labuan Bajo juga dalam rangka juga meninjau fasilitas dan gedung yang akan ditempati oleh personel Kepolisian yang akan membantu pengamanan selama pelaksanaan KTT ASEAN," ujar Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy dikutip dari Antaranews.com, Kamis (13/4/23).

Adapun gedung yang ditinjau adalah salah satu ruko di Gang Pengadilan, Kelurahan Waekalambu, Aula SMA Katolik St. Ignasius Loyola Labuan Bajo, serta salah satu ruko di Cowong Dereng, Desa Batu Cermin.

Ia menambahkan, bahwa perseonil BKO untuk pengamanan di Labuan Bajo dari Polda NTT sudah disiapkan jauh hari. Namun, untuk jumlahnya, masih menunggu perintah pusat. Untuk personel BKO dari Polda NTT sendiri juga akan bertolak ke Labuan Bajo pada tanggal 30 April mendatang.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment