Jumat Curhat, Pesan Kapolda Kaltara Berpesan Kepada Masyarakat Jelang Pemilu 2024

22 December 2023 - 16:26 WIB
Dok. Polda Kaltara

Tribratanews.polri.go.id - Bulungan. Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan giat Jumat Curhat Bertempat di Warung Kopi Ria, Jalan Durian Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Jum’at (22/12/23).

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara menyampaikan beberapa hal, yang pertama terkait Keamanan yang merupakan tanggung jawab kita bersama. Maka dari itu, perlunya kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolda Kaltara berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Tanjung Selor Kalimantan Utara agar tetap menjaga kerukunan antar warga.

Baca Juga: Kepala BNPB Instruksikan BPBD Laksanakan 5 Tahapan Siaga Bencana di Periode Nataru

“Memasuki tahun Politik, Saya berharap kepada seluruh masyarakat, walaupun berbeda pilihan, jangan sampai hal tersebut menjadi polemik yang dapat memecah belah persaudaraan. Tetap kita hidup guyup rukun dan terus jaga kerukunan antar sesama,” ujarnya.

Kapolda Kaltara mengimbau kepada seluruh Masyarakat agar mewaspadai maraknya berita hoax dan provokatif serta kampanye negatif menjelang Pemilu 2024.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dalam rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 ini, apalagi sebentar lagi akan memasuki tahapan kampanye,” jelasnya.

Pihaknya berharap, masyarakat dapat bersinergi berkolaborasi bersama TNI-Polri dalam mensukseskan Pemilu serentak 2024 di Provinsi Kalimantan Utara.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment