Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Anhar, Kapolda Sulbar Sampaikan Salam Persatuan dalam Pemilu 2024

22 December 2023 - 15:07 WIB
Foto: Humas Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Polda Sulbar menggelar program Jumat Curhat di Masjid Nurul Anhar, Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju dengan tema "Dalam rangka sadar Kamtibmas kepada masyarakat menjelang pemilu tahun 2024". Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M.

Dihadapan para jemaah Masjid, Kapolda mengungkapkan bahwa kehadiran dirinya bersama jajaran Polda Sulbar agar terjalin silaturahmi antara anggota Polri dan Masyarakat. Kapolda juga mengingatkan warga agar terus berhati-hati terlebih melihat cuaca dan kondisi di wilayah Sulawesi Barat.

Baca Juga: Kepala BNPB Instruksikan BPBD Laksanakan 5 Tahapan Siaga Bencana di Periode Nataru

"Baru ini ada kejadian laka kapal, agar masyatakat bisa lebih berhati-hati untuk melakukan perjalanan dengan kapal dan lebih memperhatikan cuaca," jelas Kapolda Sulbar, Jumat (22/12/23).

Kapolda juga menyampaikan bahwa program Jumat Curhat ini merupakan program Polri dengan tujuan agar anggota Polri dapat mengetahui keresahan atau informasi apapun yang terjadi di masyarakat secara langsung.

“Melalui program Jumat Curhat ini, masyarakat dapat menyampaikan keresahan atau informasi apapun yang terjadi di masyarakat,” tambahnya.

Jenderal Bintang Dua itu juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kamtibmas di Sulawesi Barat menjelang Pemilu 2024.

"Kami mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama menjaga suasana aman, damai dan tentram dalam setiap tahapan Pemilu 2024,” tutup Kapolda.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment