Jaga Kamtibmas, Polda Riau Gelar Cooling System di Masjid Asy Syakirin

7 October 2024 - 13:00 WIB
Cakaplah

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Direktorat Intelkam Polda Riau melaksanakan program "cooling system", untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pelantikan presiden dan pilkada serentak 2024, di Masjid Asy Syakirin, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Kegiatan ini bertujuan untuk melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Banit 3 Subdit Keamanan Khusus Dit Intelkam Polda Riau, Bripka Marwan Nasution, mengajak jemaah untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Kami mengajak jemaah untuk mendukung Polda Riau dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Pekanbaru pada Pilkada 2024,” ujarnya, dilansir dari laman Cakaplah, Senin (07/10/24).

Jemaah Masjid Asy Syakirin menyambut positif inisiatif Polda Riau dan menyatakan siap mendukung upaya menciptakan keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta pelaksanaan pilkada.

“Kami mengapresiasi langkah Polda Riau yang selalu memberikan himbauan kamtibmas. Kami berkomitmen untuk bersama-sama menjaga kondusivitas,” tambah salah satu jemaah.

Diharapkan dengan adanya program ini, diharapkan kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat semakin solid dalam menghadapi momen penting di tahun 2024 mendatang.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment