Ini Pesan Kapolda Sumsel di Hari Jadi Korps Brimob ke-77 Tahun

15 November 2022 - 13:22 WIB
Foto : (pelitaekspres.com)


Tribratanews.polri.go.id
– Palembang. Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., bersama Gubernur Sumsel, Herman Deru, Wakapolda Sumsel, Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., M.H., menghadiri syukuran HUT ke-77 Korps Brimob Polri, di Mako Brimob Polda Sumsel, Senin (14/11). Pada kesempatan itu Kapolda Sumsel mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada keluarga besar Korps Brimob Polri.

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah NKRI maupun dalam melaksanakan misi perdamaian dunia,” ungkap Kapolda Sumsel, dilansir dari pelitaekspres.com.

Baca Juga : HUT Ke-77 Korps Brimob, Kapolda Riau Resmikan Rumah Yatim Piatu "Teratai"

Dalam HUT Korps Brimob kali ini tema yang diangkat adalah adalah “Setia, Berani, Ikhlas Berbakti untuk Negeri”. Menurut jenderal bintang dua ini, tema tersebut sesuai dengan kondisi saat ini. “Tema tersebut saya kira sudah sesuai dengan kondisi saat ini. Pelaksanaan HUT ini kita rayakan secara sederhana karena sebagian besar personel sedang melaksanakan tugas pengamanan, dan di sini kita menyesuaikan,” ungkap Kapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel berharap, kedepan personel Brimob mampu melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan baik, khususnya tugas-tugas kemanusiaan.

“Harapan kami, tentunya semakin kedepan pelaksanaan tugas-tugas Korps Brimob, dharma baktinya semakin baik untuk kemanusiaan. Jadi pelaksanaan tugas, pengabdian dilaksanakan sepenuhnya untuk kemanusiaan,” ungkap Kapolda Sumsel.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes. Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini memang sengaja dibuat sederhana. Hal ini bertujuan agar para anggota Polri dapat meningkatkan kembali jati dirinya sebagai abdi negara.

“Kita sebagai anggota Polri dapat meningkatkan kembali jati diri kita sebagai abdi negara, yang diharapkan dapat memberikan tauladan untuk hidup sederhana di tengah masyarakat,” ungkap Dansat Brimob Polda Sumsel.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment