Hadiri Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Sumatera Bagian Selatan, Kapolda Riau Ajak Masyarakat Majukan Negeri

4 September 2022 - 21:09 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., menyebut bahwa sebanyak 25 ribu masyarakat Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) ada di Riau. Jika angka tersebut mensupport Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam membangun negeri Lancang Kuning ini, dipastikan Riau akan maju dan kuat. 

Hal tersebut disampaikan Kapolda Riau saat menghadiri silaturahmi akbar Ikatan Keluarga Sumatera bagian Selatan (IKSS) di Grand Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu (4/9/2022). 

Dalam silaturahmi tersebut, juga dilakukan serangkaian acara pengukuhan DPP dan DPC Pengurus Persaudaraan Pemuda Sriwijaya Riau (PSR) masa bakti 2022-2026. 

"Ingat, kita harus menolong pak Gubernur untuk memejukan Provinsi Riau ini," kata Kapolda Riau. 

Kapolda Riau menginginkan masyarakat Sumbagsel menjunjung tinggi pepatah Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung. 

"Kalau kita berada di Riau maka kita tetap memberikan yang terbaik untuk Provinsi Riau, baik dari segi ideologi, politik, sosial, budaya, hingga keamanan, semuanya harus baik," pintanya. 

"Saat ini sebanyak 25 ribu masyarakat Sumbagsel ada di Riau. Kalau mereka mensupport di segala bidang insyaallah pak gubernur akan kuat," pungkas Kapolda Riau. 

Sementara itu, Ketua DPP Pemuda Sriwijaya Riau, Misrawansyah mengaku pihaknya akan siap mendukung program pemerintah Provinsi Riau yang dicanangkan melalui program Riau Unggul. 

"Kami menghimbau kepada seluruh anggota keluarga besar IKSS, mari kita sama-sama mendukung program pemerintah untuk memajukan Riau, karena Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung. Kami mohon dukungan," tutupnya.


Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.680.203

Sembuh

6.469.238

Meninggal

159.978

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 4 December 2022 - 17:39
Sign in to leave a comment