Untuk Menjaga Kamtibmas Kondusif, Satbrimob Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Patroli

4 September 2022 - 19:35 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Banten. Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten meningkatkan kegiatan patroli malam dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Serang. Minggu, (04/09/22).

Satuan Brimob melaksanakan tugas patroli dimalam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan aktivitasnya di Kota Serang.

Dibawah pimpinan Bripka Yudi Cahyadi bersama 10 personel Batalyon B Pelopor yang melaksanakan tugas pengamanan itu berpatroli di sejumlah objek vital Kota Serang.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin, S.I.K., M.H., menjelaskan personelnya juga melakukan himbauan Kamtibmas,

“Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli, melainkan menghimbau kepada masyarakat mengajak untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” jelas Dansat Brimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten menambahkan situasi Kamtibmas di Kota Serang cukup kondusif,

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan,” tambah Dansat Brimob Polda Banten.

Terakhir, bilamana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian.

Share this post

Sign in to leave a comment