Dirpolairud Polda Sumsel Bagikan 500 Paket Sembako, Bukti Kepedulian kepada Masyarakat

9 September 2022 - 15:59 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Ditpolairud Polda Sumsel menunjukkan bukti kepedulian Polri ke masyarakat dengan membagikan 500 paket sembako kepada nelayan, Kamis (8/9/22).

Pembagian Sembako itu dipimpin langsung Dirpolairud Polda Sumsel, Kombes Pol. Drs. Andreas Kusmaedi, bertempat di pesisir Sungai Musi tepatnya di perairan Muara Kumbang, Kabupaten Banyuasin.

Dirpolairud Polda Sumsel mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan instruksi Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., kepada seluruh jajaran satker di wilayah hukum Polda Sumsel untuk membantu masyarakat secara nyata akibat dari kenaikan harga BBM.

"Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat akibat dampak kenaikan harga bbm, semoga hal ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya para nelayan," ujar Dirpolairud Polda Sumsel.

Acara bakti sosial yang dilakukan oleh Polda Sumsel ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah di Provinsi Sumsel oleh seluruh jajaran Polda Sumsel dan kegiatan ini diharapkan memberikan dampak positif berupa wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara berkesinambungan sesuai instruksi Kapolda Sumsel.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan berkesinambungan, tidak hanya hari ini saja," tutup Dirpolairud Polda Sumsel.

Kegiatan pembagian sembako tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, diiringi senyum bahagia dari masyarakat yang memperoleh sembako.

Share this post

Sign in to leave a comment