Diduga Dibunuh, Jasad WNI Ditemukan di Tangki Limbah Malaysia

17 May 2023 - 17:16 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ditemukan jasad seorang pria di tangki limbah di Kuala Kangsar, Malaysia pada Minggu. Korban diketahui seorang pria asal Indonesia

Kepala Kepolisian Kuala Kangsar ACP Omar Bakhtiar Yaacob mengatakan, Polisi menerima informasi bahwa jasad seorang pria, yang diyakini berusia sekitar 40 tahun, ditemukan di tangki limbah pada pukul 12.20 pagi.

"Setelah penyelidikan di lokasi, polisi menemukan jasad seorang pria di tangki limbah yang terletak di belakang sebuah rumah. Tubuh korban yang bertelanjang dada dibalut kain sarung," ungkap Kangsar ACP Omar Bakhtiar Yaacob.

Omar Bakhtiar mengatakan polisi Malaysia sedang mencari pasangan suami-istri yang pernah tinggal bersama korban di rumah tersebut namun kemudian melarikan diri.

Baca Juga:  WNI Korban TPPO di Myanmar Menjadi 25 Orang

"Hasil post-mortem yang dilakukan di Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun di Ipoh mengungkapkan bahwa penyebab kematiannya adalah karena cedera kepala yang disebabkan oleh trauma benda tumpul," jelasnya dikutip dari cnnindonesia Rabu (17/5/23).

Polisi yakin pasangan tersebut terlibat dalam pembunuhan tersebut karena Polisi telah mengklasifikasikan kasus tersebut sebagai pembunuhan dan sedang diselidiki berdasarkan Pasal 302 KUHP.

"Oleh karena itu saya mengimbau masyarakat yang memiliki informasi tentang kejadian tersebut atau tentang pasangan tersebut untuk membantu polisi dengan menghubungi Mapolres Kuala Kangsar di 05-7762222 atau petugas investigasi ASP Mohd Subkey Alias di 013-9285436," terangnya.

(rz/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment