Bengkel Motor Terbakar, Satu Orang Tewas Terjebak Kobaran Api di Depok

17 May 2023 - 17:30 WIB
Foto: Kompas

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kebakaran terjadi di sebuah bengkel motor Jalan Raya Muchtar Gang Masjid, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada, Rabu (17/5/23). Akibat peristiwa tersebut, satu orang meninggal dunia.

Kabid Pengendali Operasi Damkar Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan, korban tewas diperkirakan berusia 35 tahun. Namun, ia menyebut identitas korban belum diketahui.

"Anggota kita yang ada di UPT Cipayung, Bojongsari, Cimanggis, Cinere, dan Bojongsari menuju lokasi langsung melakukan pemadaman api di bengkel motor berada di pinggir Jalan Raya Muchtar," ungkap Welman dikutip dari PMJ News.

Baca Juga:  Hoax! Keterlambatan Pembuatan KTP 1 Tahun, Dikenakan Denda

Lebih lanjut, Welman mengatakan, saat sedang mencoba melakukan pendinginan, petugas menemukan jasad korban berjenis kelamin laki-laki berada di dalam ruko. Kondisinya sudah hangus terbakar.

"Posisi tubuh korban sudah gosong terlentang di dalam bengkel, diduga korban terjebak di dalam ruko. Selanjutnya korban sama petugas Kepolisian setempat dibawa ke rumah sakit," terangnya.

Menurutnya, dugaan sementara kebakaran bengkel ini disebabkan dari korsleting listrik. Saat ini, kasus kebakaran tersebut sudah ditangani Polsek Sawangan.

(sy/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment