Belasan Polwan Atraksi Motor Gede Pada Penutupan Indo Defence 2022

6 November 2022 - 11:34 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Belasan Polisi Wanita dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya memamerkan atraksi mengendarai Moge alias motor gede dalam penutupan pameran INDO DEFENCE 2022 yang dilaksanakan di JI Expo Kemayoran pada Sabtu, (5/11/22).

Baca juga : Amankan Reuni 411, Polda Metro Jaya Terjunkan 3.790 Personel

Adapun, penutupan ini dihadiri oleh Karo PID Divhumas Polri Brigjen. Pol. Drs. Moh. Hendra Suhartiyono, M.Si. Penutupan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Potensi Pertahanan, Kementerian Pertahanan RI, Mayor Jenderal TNI Dadang Hendrayudha yang didampingi oleh PJU Menhan.

Untuk informasi, Indo Defence 2022 Expo & Forum digelar oleh Kemhan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam gelaran tersebut, Menhan Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo, mengungkapkan pengembangan alutsista dan juga diplomasi pertahanan.

"Tema Indo Defence 2022 adalah Peace, Prosperity, Strong Defence, yaitu perdamaian, kesejahteraan, dan pertahanan kuat," ungkapnya.

Tema tersebut merepresentasikan Indonesia yang selalu berkomitmen untuk selalu terbuka dengan hubungan eksternal dan diplomasi bersama negara asing.

"Indonesia berkomitmen untuk selalu terbuka dalam hubungan eksternal dengan semua negara menjalankan diplomasi pertahanan semata mengembangkan alutsista pertahanan dalam negeri," ujarnya.

(ta/um)

Share this post

Sign in to leave a comment