Aipda Fandy Menjadi Pelopor Inovasi 'Polisi Mengajar' di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4

25 November 2023 - 20:00 WIB
Dok. Polda Malut

Tribratanews.polri.go.id - Bhabinkamtibmas Kelurahan Dowora, Aipda Muhammad Fandy S.Pd.I., Personil Polsek Tidore, Polresta
Tidore, terus menunjukkan dedikasinya terhadap dunia Pendidikan dengan melaksanakan kegiatan inovatif "Polisi Mengajar" di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Dowora, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan. Sabtu, (25/11/23).

Inisiatif ini merupakan bagian dari program Polri dalam mendukung pendidikan dan mencerdaskan generasi bangsa. Selain memberikan pengajaran, Aipda Fandy juga aktif mengawasi siswa yang tengah mengikuti Ujian Semester, menunjukkan keterlibatan Polri dalam membantu sekolah-sekolah yang membutuhkan tambahan tenaga pengajar.

Baca Juga: Sambut HUT Polairud Ke-73, Satpolairud Polres Supiori Laksanakan Penanaman Mangrove

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri di dunia pendidikan, dengan menerjunkan personelnya untuk membantu sekolah-sekolah yang kekurangan tenaga pengajar, demi mencerdaskan generasi bangsa." jelasnya.

Kegiatan "Polisi Mengajar" ini tidak hanya menciptakan sinergi antara Polresta Tidore dan lembaga pendidikan di Kota Tidore Kepulauan, tetapi juga mendapatkan respon positif dari pihak sekolah.

Upaya nyata ini membuktikan bahwa kehadiran Polisi tidak hanya terbatas pada tugas keamanan, tetapi juga aktif dalam membangun keterlibatan positif dengan masyarakat melalui dunia pendidikan.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment