Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polda Lampung Gelar Bakti Kesehatan

30 July 2022 - 21:16 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Bandar Lampung. Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Polisi Wanita (Polwan) Polda Lampung menggelar kegiatan Bakti Kesehatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Covid-19 Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, Kamis (28/7/22).

Sejak pagi pukul 08.00 WIB berlangsungnya vaksinasi, animo masyarakat begitu tinggi. 

Kegiatan Bakti Kesehatan Vaksinasi dilaksanakan selama satu bulan 28 Juli s.d 28 Agustus 2022, dipantau langsung oleh Pakor Polwan Polda Lampung dan senior Polwan Biddokkes Polda Lampung. Bakti Kesehatan Vaksinasi melayani  masyarakat yang vaksin Tahap I, II dan Booster.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat  menambah imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74  tanggal 1 September 2022  dengan tema "Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Rangkaian giat yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 terdiri dari Bakti Kesehatan, Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat, Polwan goes to school, Anjangsana kepada sesepuh Polwan/Senior Polwan, Ibu Asuh pada masanya dan Polwan yang sedang sakit, Olahraga bersama,  Napak Tilas di Monumen Polwan Bukittinggi Sumatera Barat, Ziarah ke TMPNU, Bakti Religi pada 6 (enam) tempat ibadah, Puncak Acara Hari Jadi Polwan Ke-74 secara serentak dan virtual.


Share this post

Sign in to leave a comment