Polda Jatim Raih Penghargaan Terkait Excellent Health Service Initiatives In Bhayangkara Prioritas

28 October 2022 - 15:50 WIB
Foto : (mitrapol.com)

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Biddokes Polda Jatim berhasil meraih penghargaan Nasional Award 2022 dalam kategori Excellent Health Services Initiative In Bhayangkara Prioritas

Program Bhayangkara Prioritas merupakan program Polri dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang kurang mampu salah satunya anak korban Covid-19 dimana orang tuanya yang meninggal akibat Pandemi Covid-19 dan juga Anak disabilitas via kartu BPJS Kesehatan.

Biddokes Polda Jatim mendatangi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan, yaitu di rumah pasien yang tanpa dipungut biaya.

Baca juga : Biddokes Polda Jatim Beri Self Healing Trauma kepada Korban Kanjuruhan

“Bahkan masyarakat atau pasien yang tidak mampu dan membutuhkan pemeriksaan kesehatan, diantar jemput dengan mobil Ambulance milik RS Bhayangkara,” terang Kabiddokes Polda Jatim, Kombes Pol dr Erwin Zainal Hakim dikutip mitrapol.com, Kamis, (27/10/22)

Kombes Pol Dr.Erwinn Zainul Hakim menegaskan, Program Bhayangkara Prioritas ini sengaja diberikan kepada masyarakat sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan bagian dari perwujudan Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.

“Melalui tim medis dari 10 (sepuluh) rumah sakit Bhayangkara yang di sejumlah kota/kabupaten di Jawa Timur, Biddokes Polda Jatim berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat,” tutup Kabiddokes Polda Jatim

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment