Wakapolda Kaltara : Polri Siap Amankan Pemilu 2024

7 December 2023 - 15:00 WIB
Foto : Voi.id

Tribtratanews.polri.go.id - Jakarta. Wakapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen. Pol. Kasmudi, S.IK., mengingatkan tahapan kampanye pemilu 2024 saat ini sedang berjalan.

Dalam pengamanan Pemilu 2024 tersebut Wakapolda Kaltara tersebut berharap seluruh personel di Polda Kaltara untuk siap siaga mengawal pengamanannya melalui Operasi Mantap Brata Kayan 2023/2024.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Terima Laporan Dugaan Kasus Pemalsuan Surat Senilai Rp39 Miliar

"Rekan-rekan harus sadar dan pahami bahwa rekan-rekan bertugas di Polresta Bulungan di mana dinamikanya nanti akan berbeda dengan polres-polres yang lain. Kalau dinamikanya berbeda maka kita harus mempersiapkan diri dari sumber daya manusianya, sarana prasarannya kemudian sistem operasionalnya dan anggaran," tegas Wakapolda Kaltara, dilansir dari Voi.id, Rabu (6/12/23).

Brigjen Pol. Kasumdi juga menegaskan, bidang operasional harus meningkatkan kemampuan personel. Selain itu, sarana dan prasarana harus disiapkan. Karena netralitas Polri dipertaruhkan di tahun 2024.

"Kita harus betul-betul Profesional hindari pemicu yang membuat gaduh di wilayah lingkungan kita ini," tutup Jenderal Bintang Satu Polda Kaltara tersebut.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment