Satbrimob Polda Banten Terjunkan Puluhan Personel Dalam Pengamanan Kunker Wapres RI

21 April 2024 - 10:29 WIB
portal tangerang

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Kunjungan Kerja Wakil Presiden Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma'ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Serang, Banten, personel Satbrimob Polda Banten  sebanyak 40 personel melaksanakan PAM (pengamanan) di ring tiga, Sterilisasi dan Escape. Sabtu (20/4/24).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol. Imam Suhadi, Mengatakan, kegiatan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi, Tanara, Kab. Serang Provinsi Banten dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An Nawawi.

“Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok” ujar Kombes Pol. Imam Suhadi. 

“Personel Satuan Brimob Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan Wapres, saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan," tutupnya.

(mz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment