Polres Batang Maksimalkan Patroli Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

26 November 2023 - 18:00 WIB
Dok. Polei

Tribratanews.polri.go.id – Batang. Polres Batang menggiatkan patroli dalam upaya menciptakan kondisikeamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kontudisif menjelang Pemilu 2024 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Batang, seperti Kantor Bawaslu, Kantor DPRD, dan Kantor KPU Kabupaten Batang.

“Giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya Operasi Mantap Brata 2023-2024, serta untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ungkap Kasihumas Polres Batang, AKP Busono, Minggu (26/11/23).
Baca Juga: Kapolda NTT Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024
Kasihumas Polres Batang, AKP Busono menegaskan bahwa patroli ini akan terus dilakukan sebagai upaya untuk mengajak masyarakat agar selalu berhati-hati dan menghindari penyebaran berita palsu (hoax) menjelang Pemilu 2024.

“Kami terus intensifkan kegiatan ini guna menjaga kondusifitas kamtibmas serta meminimalisir gangguan kejahatan. Harapannya Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan kondusif,” jelasnya.

Ia juga berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan merespons dengan cepat terhadap situasi kamtibmas dan kami mengimbau masyarakat untuk bekerja sama dengan aparat keamanan demi terciptanya suasana yang aman dan damai.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment