Polisi Pastikan Keamanan Logistik Jelang Pemilu 2024

8 January 2024 - 19:50 WIB
Dok. Polres Metro Bekasi

Tribratanews.polri.go.id - Bekasi. Polres Metro Bekasi melakukan pengamanan extra pada kegiatan pengemasan ATK Pemilu 2024 di gudang penyimpanan logistik KPU Kabupaten Bekasi, Minggu (7/1/24).

“Kita pastikan anggota kita pantau ketat area gudang dan pantau langsung pada saat pengemasan ATK Pemilu,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Twedi Aditya Bennyahdi.

Baca Juga: Kapolda NTT Berikan Dukungan Langsung ke Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Kombes. Pol. Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan bahwa demi kelancaran jelang Pemilu 2024, Polri melakukan upaya-upaya pengaman dengan melakukan pengaman extra. Polres Metro Bekasi kali ini memantau ketat pada pengamanan kegiatan pengemasan ATK Pemilu 2024.

“Ciptakan pemilu aman dan damai, selain melakukan pengamanan di gudang penyimpanan kita juga Polres Metro Bekasi melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap cermat dalam memilah dan memilih informasi khususnya yang tersebar di dunia maya,” jelas Kapolres.

Kapolres juga memastikan pengaman cyber guna antisipasi dari maraknya informasi hoax jelang pemilu. Kepolisian pastikan untuk sosialisasi dan berikan edukasi terkait bijak bermedsos dan melihat informasi.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment