Polda Sumut Turunkan 9000 Personel dalam Operasi Lilin Toba

11 December 2023 - 15:00 WIB
sumut.jpnn.com

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Polda Sumatera Utara kerahkan 9000 personel yang terdiri dari polisi, TNI dan pemerintah, dikerahkan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Sumatera Utara.

"Ada 9.000 personel tim gabungan yang terlibat dalam Operasi Lilin Toba 2023,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes. Pol. Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H, Minggu (10/12/23).
Baca Juga: Kapolda Sumut Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu di Toba dan Tapanuli Utara

Kabidhumas Polda Sumut menjelaskan bahwa Polda Sumut juga sudah menyiapkan 193 pos yang terdiri dari pos pengamanan, pos terpadu dan pos pelayanan. Pos-pos tersebut tersebar di sejumlah titik di Sumatera Utara.

Kombes. Pol. Hadi Wahyudi menjelaskan bahwa Polda Sumut juga menyiapkan 193 pos yang terdiri dari pos pengamanan, pos terpadu dan pos pelayanan. Pos-pos tersebut tersebar di sejumlah titik di Sumatera Utara.

"Polda Sumut memastikan perayaan Natal berjalan dengan khidmat, gembira dan aman. Demikian juga liburan masyarakat lancar dan bersukacita menyambut Tahun Baru 2024," pungkas Kombes. Pol. Hadi Wahyudi.

Kabidhumas Polda Sumut mengimbau kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari tindakan kejahatan, narkoba dan lainnya agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment