Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltim Gelar Patroli Sebagai Upaya Menciptakan Lingkungan Kondusif

11 December 2023 - 13:00 WIB
Humas Polda Kaltim

Tribratanews.polri.go.id - Balikpapan, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltim melakukan patroli intensif sebagai bagian dari persiapan menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Minggu (10/12/23)

Kegiatan Patroli dilakukan di sekitar kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan serta kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Balikpapan.
Baca Juga: Awasi Penjarahan Sawit, Polisi Gelar Patroli Skala Besar

Patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltim melibatkan personel yang terlatih dan dilengkapi dengan peralatan canggih guna menghadapi potensi ancaman keamanan dan siap memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dan memastikan bahwa pemilih dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan aman dan nyaman.

Kegiatan Patroli ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di sekitar kantor KPU dan Bawaslu Kota Balikpapan. Personel yang terlibat dalam Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltim berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024, demi terwujudnya proses demokrasi yang transparan, adil, dan damai bagi seluruh masyarakat.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment