Polda Sumbar Siagakan Ribuan Personelnya untuk Mengamankan Pemilu 2024

18 January 2024 - 19:30 WIB
Humas Polda Sumbar

Tribratanews.polri.go.id – Padang. Polda Sumbar dan Polres jajaran menurunkan ribuan personel pengamanan yang untuk melakukan pengamanan tahapan kampanye yang tersebar di Provinsi Sumatera Barat.

Kasatgas Humas Kombes. Pol. Dwi Sulistyawan, S.I.K., mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polda Sumbar dan Polres jajaran dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan dalam berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga: Makan Korban, Bawaslu Minta KPU Ingatkan Peserta Pemilu Soal Pemasangan Alat Peraga Kampanye

“Pengamanan tahapan kampanye yang ada di seluruh Provinsi Sumbar ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan dalam berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya, pada Kamis (18/1/24).

Kombes. Pol. Dwi Sulistyawan, juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa kampanye yang saat ini masih berlangsung.

“Serta mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama kita menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahap kampanye Pemilu 2024 ini,” jelas Kabid Humas Polda Sumbar.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment