Polda Metro Jaya Siap Amankan Pelaksanaan Kegiatan Idul Adha 1444 H

28 June 2023 - 23:00 WIB
Pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepolisian akan mengamankan dan menjaga suasana kondusif kegiatan pelaksanaan Idul Adha 1444 H, terlebih dengan adanya libur panjang dari pemerintah yang menetapkan hari Rabu ini dan Jumat (30/6/23) lusa sebagai cuti bersama.

“Terkait pengamanan tentu menjalankan ibadah semuanya beberapa titik direncanakan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dilansir dari laman pmjnews, Selasa (27/6/23).

Baca Juga: Polisi Sita Ganja dan Sabu dari 10 Pengedar Narkoba yang Ditangkap di Tangerang

Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan pihaknya siap siaga mengamankan titik-titik lokasi kegiatan Idul Adha 1444 H. Masyarakat juga diimbau untuk saling menghargai dan menjaga kebersamaan yang sudah terjalin di tengah-tengah masyarakat.

“Dari Polda Metro Jaya akan melakukan pengamanan-pengamanan dalam rangka melaksanakan kegiatan. Adanya 2 hari dalam pelaksanaan ibadah tentunya keputusan pemerintah dari Kemenag sudah memutuskan, dan tentunya seluruh masyarakat juga menjaga kebersamaan ini dalam melaksanakan ibadah dan saling menghargai,” jelas Kabid Humas.
 
(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment