Polda Jateng Buru Pelaku Pelemparan Batu Empat Buah Kendaraan di Tol Semarang-Solo

19 October 2022 - 14:13 WIB
Sumber : Jasa Marga

Tribratanews.polri.go.idJateng. Polda Jawa Tengah memburu pelaku pelemparan batu terhadap pengendara yang melintas di ruas Tol Semarang-Solo di wilayah Tengaran, Kabupaten Semarang.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes. Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., mengatakan Direktorat Kriminal Umum Polda Jawa Tengah bersama Polres sedang memburu pelaku.

Baca Juga: Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan Seorang Pelajar di Medan

"Kejadian di dua titik, di KM 459 dan KM 460," jelas Kabid Humas seperti dilansir dari laman berita Antara, Selasa, (18/10/22).

Kabid Humas Polda Jateng menambahkan pencarian pelaku pelemparan batu itu atas perintah Kapolda Jawa Tengah. "Perintah kapolda jelas, kejar dan tangkap pelaku yang meresahkan pengguna jalan," ungkap Kabid Humas.

Sebelumnya telah terjadi peristiwa pelemparan batu terhadap kendaraan yang melintas dari arah Solo di Tol Semarang-Solo. Terjadi di KM 459 dan KM 460, Senin (17/10/22) malam. 

Direktur Utama PT. Trans Marga Jateng Prajudi mengatakan empat kendaraan korban pelemparan batu masing-masing satu unit bus, satu truk, dan dua unit mobil. Kejadiannya sendiri terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan. 

PT. Trans Marga Jateng menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat peristiwa pelemparan tadi.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment