Polda Bali Ajak Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

31 January 2024 - 19:30 WIB
humaspolri

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., ajak masyarakat tetap jaga situasi Kamtibmas, Rabu (31/1/24).

Pemilu serentak 2024, akan dilaksanakan tanggal 14 Februari, Polda Bali beserta jajaran sampai saat ini masih melaksanakan OMB dalam rangka pengamanan tahapan kampanye, dengan memperketat target pengamanan pada obyek-obyek Pemilu.

Adapun obyek-obyek Pemilu yang dimaksud seperti kantor percetakan surat suara pemilu 2024, kantor KPU, Bawaslu, serta kantor DPRD Provinsi Bali dan pengamanan dilaksanakan dengan sangat ketat baik personel yang standby maupun dengan patroli.

Baca Juga: Bersama Dengan Forkopimda, Kapolda NTT Lakukan Tatap Muka Jelang Pemilu

Selain itu pengamanan tetap kita lakukan pada pelaksanaan kampanye baik terbuka maupun tertutup dan kampanye dalam bentuk lainnya dari para Paslon dan para Caleg di wilayah hukum Polda Bali.

Polri berkomitmen untuk menjaga netralitas, karena tugas Polri hanya pengamanan dalam perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Dan kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat mari bersama kita jaga Kamtibmas Bali agar tetap ajeg dan bersama kita ciptakan pesta demokrasi Pemilu 2024 yang aman dan damai.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment