Personel Satgas OMB Polda NTT Memperkuat Keamanan Melalui Patroli Jelang Pemilu 2023-2024

29 December 2023 - 22:47 WIB
RRI.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Personel Operasi Mantap Brata Polda NTT menggelar kegiatan pengamanan dengan mengintensifkan patroli di lokasi strategis yang dianggap rawan dan vital, pada Selasa, (28/12/23)

Dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Sidik, AKP Gregorius L. Saunoah, S.H., bersama personel OMB lainnya melakukan patroli keamanan di sejumlah titik seperti Kawasan Kantor Bawaslu NTT dan jalan-jalan yang sekiranya ramai dikunjungi Masyarakat, langkah ini diambil guna mencegah potensi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), yang bisa menghambat kelancaran proses pemilu.

Baca Juga: Terciptanya Harkamtibmas di Jawa Tengah Sepanjang Tahun 2023, Kapolda Jateng Apresiasi Masyarakat

Kasubsatgas Sidik itu juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut melibatkan berbagai Stakeholder seperti Kantor Bawaslu dan KPU Provinsi NTT, yang diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat seiring berlangsungnya pemilihan umum 2023-2024.

AKP Gregorius L. Saunoah, mengungkapkan bahwa patroli yang dilakukan ini merupakan komitmen dan langkah konkret yang dibuat Polda NTT dalam menciptakan lingkungan kondusif selama proses demokrasi serta menjaga keamanan, mengamankan wilayah, dan memberikan dukungan kepada penyelenggara pemilu berlangsung.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment