Pemilu 2024 Semakin Dekat, Kapolda Kaltara Cek Langsung Kesiapan Personel

11 January 2024 - 21:00 WIB
Dok. Polda Kaltara

Tribratanews.polri.go.id - Malinau. Pemilu semakin dekat, untuk memantau pelaksanaan tugas personil di lapangan sekaligus mengecek kesiapan personil Polres Malinau dalam menghadapi pemilu tahun 2024, Kapolda Kaltara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polres Malinau, Kamis (11/1/24).

Kapolda Kaltara melaksanakan tatap muka dan memberi arahan serta mendengarkan laporan tentang perkembangan situasi keamanan di Polres Malinau. Langkah ini sebagai bentuk komitmen Polda Kaltara dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: Ingatkan Soal Kedisiplinan, Ini Pesan Kapolda Metro Jaya kepada Jajaran

Dalam kunjungannya, Kapolda Kaltara berpesan dan menekankan kepada seluruh personil untuk bersikap netral dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang, serta berpesan untuk selalu menjaga kesehatan karena tantangan tugas ke depan sangat berat.

Kapolda Kaltara dalam sambutannya merasa sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh Polres Malinau tentang kesiapan dalam menghadapi pemilu tahun 2024, mengecek langsung sarana dan prasarana pendukung lainnya dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Sebelum meninggalkan Polres Malinau Kapolda Kaltara berpesan kepada seluruh personil agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, sehingga terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat menuju pemilu damai.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment