Patroli Sinergitas TNI-Polri Dilakukan untuk Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Bulan Ramadan

25 March 2023 - 19:00 WIB
kicaunews

Tribratanews.polri.go.id - Cirebon. Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614/kota Cirebon melakukan patroli dalam rangka cipta kondisi kamtibmas memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam bulan suci ramadan 1444 H tahun 2023 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

“Sinergitas TNI dan Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman serta nyaman sehingga tercipta situasi kondusif di masyarakat. Untuk sasaran patroli ada di titik – titik tertentu yang dianggap rawan serta tempat keramaian saat bulan suci Ramadhan.” jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si, dilansir dari laman kicaunews, Jumat (24/3/23). 

Baca juga : Polisi Siapkan Kedatangan Dubes Vatikan untuk Resmikan Gereja Katedral St Maria di Palembang

Kombes. Pol. Ibrahim Tompo juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman, nyaman juga kondusif.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, mengatakan bahwa Patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, jelang makan sahur. Serta guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan taraweh ataupun sekedar menikmati suasana malam hari selepas berbuka puasa.

(bg/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment