Kapolda Kepri bersama Forkopimda Batam Pantau Langsung Perkampungan Narkoba di Batam yang Dirazia Aparat

25 March 2023 - 18:40 WIB
batamnews

Tribratanews.polri.go.id - Batam. Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batam meninjau kampung Aceh, Sei Beduk, Batam yang dijuluki sebagai kampung narkoba.

"Kami berupaya agar wilayah Batam tetap kondusif dan tak ada pelanggaran terutama untuk menjaga generasi muda kita agar tidak ikut dalam penyalahgunaan narkotika dan tindak pidana lainnya," jelas Kapolda Kepri dilansir dari batamnews, Jumat (24/3/23). 

Baca juga : Polri Sebut Operasi Ketupat Digelar H-7 Lebaran

Maka dari itu, Irjen. Pol. Tabana Bangun mendorong pembentukan pos keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kampung Aceh, Kota Batam. Terlebih beberapa waktu lalu kampung Aceh baru digerebek oleh tim gabungan TNI-Polri.

“Kami mendukung agar pembentukan pos Kamtibmas bersama tersebut. Pos tersebut nantinya untuk meminimalisir peredaran narkoba di kampung tersebut. Karena di lokasi ini bukan satu aspek tindak pidana saja beberapa aspek persoalan harus diuraikan bersama pemerintah kota Batam," ungkap Kapolda.

"Saya harap kepada semua masyarakat yang selama ini ikut mendukung pemberantasan narkoba, yang menginginkan Batam tetap kondusif kami menyerahkan semua kepada Forkopimda Kota Batam dan Polda Kepri untuk terus mendukung agar pemberantasan penyakit masyarakat ini bisa ditekan sekecil-kecilnya," tambah Kapolda. 

(bg/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment