Pastikan Keamanan, Dirsamapta Polda Sulbar Gelar Kunjungan ke Gudang Logistik

12 February 2024 - 14:30 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Sulawesi Barat. Dirsamapta Polda Sulbar lakukan kunjungan Pamatwil OMB 2024 ke Gudang Logistik Pemilu Kpud Polman, Senin (12/2/24)

Diketahui bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Direktur Samapta Polda Sulbar, Kombes. Pol. M. Hari Mulyanto, S.I.K., dan Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes. Pol. Slamet Wahyudi, S.I.K., M.H., guna memastikan keamanan.

Kunjungan tersebut diterima Langsung oleh Kapolres Polman, AKBP Anjar Purwoko, S.H., S.I.K., M.H., dipolres Polman yang dihadiri oleh Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra, Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin serta para Pju Polres Polman.

Baca Juga: Polda Sumut Berhasil Ringkus 2 Pelaku Praktik Pengoplosan LPG Bersubsidi

Kunjungan dilanjutkan ke Gudang Logistik Pemilu Kpud Polman yang berada di jln. Todulaling Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab.Polman dengan tujuan untuk memastikan apakah masih ada Logistik Pemilu Kpud Polman yang belum diangkut ke PPK kecamatan dan mengecek Personil Polres Polman yang melaksanakan PAM di Gudang Logistik.

"Dalam pelaksanaan Tugas kita harus tetep menjaga Kondisi diwilayah menjelang Pemilu terutama di kabupaten Polman yang merupakan Dpt terbanyak dibanding Kabupaten lain yang ada disulbar dan kita harus menjaga keamanan sehingga tercipta situasi aman dan kondusif diwilayah hukum polres Polman," ungkap AKBP Anjar Purwoko.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment