Kapolda NTB Ingatkan Personel Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas di Bima

20 February 2024 - 20:30 WIB
Bimakini.com

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Raden Umar Faroq, berkujung ke Kota Bima untuk memastikan situasi pascapemungutan suara. Kapolda meminta tetap menjaga situasi kondusif dan aman.

Kapolda memimpin apel di Lapangan Mako Polres Bima Kota Senin, (19/2/24. Kapolda menekankan pentingnya para personel Polres Bima Kota untuk tetap bersiaga dan memastikan proses Pemilu berjalan dengan aman.

Baca Juga: Ini Peran Anggota KKB, ALENUS TABUNI alias KOBUTER Yang Diamankan Satgas Ops Damai Cartenz Di Ilaga Kab. Puncak

Kunjungan kerja Kapolda NTB dan rombongan PJU Polda NTB ini bertujuan untuk memantau perkembangan situasi pasca pemungutan suara. Terutama terkait potensi meningkatnya situasi terkait caleg legislatif di wilayah Kabupaten Bima.

Kapolda NTB menegaskan pentingnya keselamatan anggota dengan menggunakan tongkat T dan sistem body sistem saat melaksanakan kegiatan kepolisian. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024.

Dengan adanya arahan dan pemantauan langsung dari Kapolda NTB, diharapkan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Bima Kota dan Kabupaten tetap terjaga sehingga proses pasca Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment