Kapolda Membuka Lomba Da’i Kamtibmas Jajaran Polda Jabar

22 March 2022 - 22:56 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., membuka kegiatan lomba Da’i Kamtibmas Jajaran Polda Jabar yang terdiri dari 10 peserta da’i dari Polres Jajaran, bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jabar, pada Senin (21/03/22)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sumber daya polri dibidang binmas dan diharapkan kedepannya makin banyak masyarakat yang dapat membantu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk tetap berbuat baik dan saling menjaga situasi keamanan, sehingga dapat terwujud lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolda jabar juga akan memberikan reward bagi peserta yang telah memenangkan lomba Da’i Kamtibmas 2022 ini dengan memberangkatkan umroh ke tanah suci mekah dengan didampingi istri ataupun orang tua nya.

“Menang atau kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal yang biasa, namun jadikan hal tersebut menjadi sebuah motivasi untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya. Silahkan berlomba, berikan penampilan yang terbaik,” pungkas Kapolda Jabar.

Share this post

Sign in to leave a comment