Polda Bengkulu Gandeng Unihaz dalam Tingkatkan Kualitas SDM

22 March 2022 - 17:38 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Polda Bengkulu menjalin kerja sama dengan Universitas Prof Dr Hazairin (Unihaz) Bengkulu guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Polri Polda Bengkulu dengan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) yang dilakukan oleh Karo SDM Polda Bengkulu Kombes. Pol. Anthony Agustinus dan wakil Rektor Bidang Akademik Unihaz Bengkulu DR. Edwar, M.Pd.

Penandatanganan PKS yang digelar di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu ini dihadiri langsung Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Agung Wicaksono, Irwasda Polda Bengkulu, PJU Polda Bengkulu, Rektor Unihaz Prof.DR. Ir. Yulfiperius, M.Si., serta wakil Rektor Bidang Akademik DR. Edwar., M.Pd.

Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Agung Wicaksono menyampaikan bahwa penandatanganan PKS antara Polda Bengkulu dan Unihaz bertujuan untuk mewujudkan potensi SDM Polri Polda Bengkulu serta meningkatkan kualitas personil.

Selain itu, PKS yang dilakukan pihaknya agar dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi personil Polda Bengkulu yang ingin meningkatkan jenjang pendidikan baik ke Strata I, dan Strata II.

”Semoga kerjasama yang telah terjalin ini dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan sinergitas yang baik antara Polda Bengkulu dan Unihaz,” jelas Kapolda, Senin (21/3/22).

Irjen. Pol. Agung Wicaksono menambahkan, bagi personel Polda Bengkulu yang ingin melanjutkan pendidikan di Unihaz akan mendapatkan kelas tersendiri khusus Polri, sistem pembelajaran online, serta biaya yang dapat dicicil selama 6 kali.

Share this post

Sign in to leave a comment