Kapolda Babel Perintahkan Anggotanya Tingkatkan Patroli di Malam Hari

30 August 2023 - 13:00 WIB
Foto: Polri

Tribratanews.polri.go.id - Babel. Saat kegiatan coffee morning bersama dengan pejabat utama Polda Babel di Joglo Direktorat Kriminal Khusus, Kapolda Babel, Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., memerintahkan Ditsamapta Polda Babel untuk terus melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan akan terjadinya kejahatan terutama di malam hari, Selasa (29/8/23).

Dalam kesempatan tersebut Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya menjelaskan tujuannya untuk menjaga situasi yang terjadi saat ini, mengingat banyaknya aduan dari masyarakat terkait kejahatan yang terjadi di wilayah Bangka Belitung terutama di malam hari.

Baca Juga:  Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Rangkaian Muktamar Sufi Internasional di Semarang

Eks Wadirtipidkor Bareskrim Polri ini memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli dan juga kegiatan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dilakukan patroli pada titik-titik yang dianggap rawan akan terjadi kejahatan.

Selain itu, Jenderal bintang dua tersebut juga memerintahkan Direktorat Samapta untuk terus melakukan latihan-latihan rutin guna meningkatkan kemampuan baik perorangan maupun kelompok, yang bertujuan untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah Bangka Belitung ini.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment