Jelang Nataru Polrestabes Medan Patroli Skala Besar

20 December 2022 - 15:49 WIB
Foto : Bulat.co

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Polrestabes Medan Polda Sumut kembali melakukan patroli skala besar dengan tim gabungan dari berbagai pihak menjelang Operasi Lilin Toba 2022 yang dilakukan secara humanis di tempat keramaian seperti tempat kuliner ataupun pusat perbelanjaan.

Kapolrestabes Medan, Kombes. Pol. Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K., mengungkapkan rute yang menjadi sasaran patroli yakni di Jalan HM Said, Jalan Prof HM Yamin, Jalan Aksara, Jalan Bakti Sp Pasar Merah, Jalan Gedung Arca, Jalan SM Raja dan Jalan Sutomo juga termasuk supermarket.

Baca Juga : Tim Medis Damai Cartenz Berikan Pengobatan Kepada Masyarakat Kab. Dogiyai

"Hari ini tim gabungan melakukan imbauan kamtibmas ke kawasan Jalan Gatot Subroto dan memberi imbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas," jelas Perwira menengah tersebut dalam keterangannya dilansir dari bulat.co, Senin (19/12/2022).

Lebih lanjut, Kapolrestabes Medan mengatakan patroli skala besar ini juga meliputi bimbingan dan penyuluhan protokol kesehatan, pengaturan lalu lintas, amplifikasi dan diseminasi pemberitaan imbauan kamtibmas.

Adapun personel yang terlibat dalam patroli yakni, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam Sat Narkoba, Sat Samapta, Si Humas, Si Propam dan BKO Dit Samapta Polda Sumut. 

Sedangkan personel non Polri yakni, personel Sat Pol PP Pemko Medan, Dishub Pemko Medan dan TNI-AD Kodim 0201/Medan.

Kapolrestabes Medan menambahkan apabila masyarakat merasa tidak aman dengan sesuatu hal atau mengalami tindak kejahatan, dapat segera laporkan.

"Kami Polrestabes Medan dan jajaran siap memberikan rasa aman pada masyarakat," tutupnya.

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment