Siapkan Pengamanan Perayaan Nataru, Polda Jabar Laksanakan Rakor Lintas Sektoral

20 December 2022 - 11:15 WIB
Foto : bandungberita.com

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs Suntana, M.Si, didampingi oleh Pejabat Utama beserta para Kapolres Jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Rakor Lintas Sektoral tahun 2022 dalam rangka persiapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Polda Jabar mempersiapkan sejumlah personel guna mengamankan sejumlah tempat ibadah yang akan digunakan oleh umat nasrani yang akan merayakan natal.

Baca juga : Polda Sumut Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023

Selain ditempat ibadah, petugas kepolisian akan melakukan pengamanan ditempat wisata alam dikarenakan liburan akhir tahun 2022 masyarakat akan menikmati perjalanan ke tempat - tempat wisata alam.

Kapolda Jabar telah mempersiapkan satu konsep yang nantinya akan dijadikan pedoman bersama untuk memberikan perasaan aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

“Kami mempersiapkan segala langkah kontijensi mulai dari arus lalu lintas dan bencana dan lain sebagainya,” terang Irjen Pol. Drs Suntana, M.Si.

Kapolda Jabar mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menyuarakan melalui media serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas selama menjelang perayaan natal dan tahun baru (nataru).

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment