Tim Medis Damai Cartenz Berikan Pengobatan Kepada Masyarakat Kab. Dogiyai

20 December 2022 - 15:44 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.polri.go.id - Dogiyai. Polri melalui Tim Medis Kesehatan Satgas Damai Cartenz yang dipimpin oleh Ipda dr. Ashari Zuprin melakukan pengobatan pada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan yakni gangguan gatal dan demam yang bertempat di Polres Dogiyai Kab. Dogiyai, Senin (19/12/22).

Ipda Ashari dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk pelayanan kesehatan disamping memberikan pelayanan keamanan dan ini merupakan bukti dari pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Baca Juga : Demi Cerdaskan Anak-anak, Satgas Binmas Noken Kembali Gelar Si-Ipar di Kampung Okmakot

“Pengobatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, disamping kami memberikan pelayanan keamanan kami juga memberikan pelayanan kesehatan agar masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri adalah untuk membantu masyarakat,” jelas Ipda Ashari dalam keterangannya, Senin (19/12/22).

Sementara ditempat terpisah, Kasatgas Humas, Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh tim medis ini menunjukkan bahwa kehadiran Polri adalah untuk membantu masyarakat, dimana pengobatan tersebut juga dilakukan secara gratis.

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment