Jelang Libur Akhir Tahun, Kakorlantas Polri Tinjau Kesiapan Jalur One Way di Rest Area Tol Cipali Majalengka

27 December 2023 - 11:00 WIB
Dok. Korlantas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Majalengka. Pastikan jalur one way siap dioperasikan dengan baik menjelang libur akhir tahun, Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., melaksanakan pengecekan kesiapan jalur one way di Pos Pelayanan Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Majalengka Rest Area KM 166 Tol Cipali, Majalengka pada Selasa (26/12/23).

"Pentingnya kesiapan dan kelancaran jalur one way untuk mengatasi potensi kemacetan lalu lintas. Hal ini merupakan langkah strategis untuk memberikan pelayanan optimal kepada para pengguna jalan yang melakukan perjalanan pada musim liburan akhir tahun," jelas Kakorlantas.

Baca Juga: Satgas OMB Polda Kalbar Lakukan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Capres

Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan juga memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian di Majalengka atas upaya dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kesiapan dan kelancaran jalur one way ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan tol,” ungkap Kakorlantas.

Sementara itu, Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., menyampaikan terima kasih atas perhatian Kakorlantas Polri terhadap kesiapan jalur one way di wilayah tersebut. Pihaknya berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga kelancaran lalu lintas, terutama dalam menghadapi lonjakan arus mudik dan arus balik pada libur akhir tahun ini.

Diketahui, pengecekan kesiapan jalur one way di Rest Area KM 166 Tol Cipali ini sebagai bagian dari upaya aparat kepolisian dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman menjelang akhir tahun dan menyambut tahun baru.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment