Personel Pam Masbagik Gelar Pengaturan Lalu Lintas Menyambut Tahun Baru 2024

27 December 2023 - 14:30 WIB
Humas Polres Lombok Timur

Tribratanews.polri.go.id – Lombok. Personel Polres Lombok Timur dan instansi lainnya yang terploting di Pos Pengamanan Masbagik melaksanakan berbagai pelayanan, salah satunya memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menyambut tahun baru 2024 dan natal 2023, Selasa (26/12/23).

Kegiatan ini dilakukan agar menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, sehingga aktifitas masyarakat, khususnya dalam menyambut tahun baru 2024 dan perayaan natal 2023, dapat berjalan aman dan lancar.

Baca Juga: Akses Jalan Sumbar-Riau Lumpuh Total Akibat Longsor di 30 Titik di Limapuluh Kota

Perwira pengendali di Pos Pengamanan Masbagik, Ipda Muhammad Azhari menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar bersama Tim gabungan dari instansi lainya yang melakukan pengamanan di wilayah Masbagik melakukan siaga untuk mengantisipasi terjadi gangguan Kamtibmas dan memperlancar aktifitas masyarakat.

“Kami dari Polres Lombok Timur bersama personel dari instansi lainnya melakukan siaga di Pos Pengamanan Masbagik untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat, khususnya untuk menyambut tahun baru 2024 dan perayaan natal 2023, dalam rangka memberikan rasa aman dan memperlancar aktifitas masyarakat serta menghindari gangguan Kamtibmas,” jelas Ipda Muhammad Azhari.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment