Jaga Harkamtibmas, Polres Mojokerto Kota Patroli Skala Besar

29 January 2024 - 13:00 WIB
Dok. Polres Mojokerto Kota

Tribratanews.polri.go.id - Mojokerto. Polres Mojokerto Kota melaksanakan patroli sekala besar Dengan melibatkan 170 personel gabungan dari unsur TNI,Polri, dan instansi samping, Polres Mojokerto Kota berpatroli di beberapa titik rawan dan obyek vital.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa patroli skala besar dan cipta kondisi ini adalah untuk menjaga kamtibmas agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Tugas kita ialah menjaga masyarakat agar merasa nyaman dalam beraktivitas di Kota Mojokerto, kita harus pastikan tidak ada tindak pidana serta tidak ada konvoi yang mengganggu kenyamanan masyarakat,” jelas Kapolres Mojokerto Kota, Minggu (28/1/24).

Baca Juga: Bahas Pengamanan Pemilu 2024, Kapolda Papua Barat Temui Pimpinan KPU di Teluk Bintuni

Kegiatan ini dilaksanakan di 2 Titik yaitu Simpang PMI dan Simpang 4 Pasar Burung, Penindakan di fokuskan pada knalpot yang tidak sesuai spesifikasi serta memicu kecelakaan lalu lintas.

Dari penindakan malam ini, puluhan kendaraan roda dua yang tidak memenuhi standar kendaraan berupa yang tidak sesuai spesifikasi teknis diamankan di Mapolres Mojokerto Kota.

Diamankan pula belasan pemuda yang hendak konvoi dengan kondisi mabuk di Pasar Ketidur dan Simpang PMI.

Para pemuda yang terjaring dibawa ke Polres Mojokerto Kota untuk didata dan mendapatkan pembinaan serta dilakukan pemeriksaan terkait tujuan mereka konvoi di wilayah Mojokerto Kota.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment