BKO Sat Brimob Polda Papua Laksanakan Patroli Tempur Di Distrik Serambakon

25 February 2024 - 21:15 WIB
Dok. Satgas DC

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Personel Brimob Polda Papua yang ditugaskan sebagai BKO (Bantuan Kepolisian Operasional) Satuan Brimob Polda Papua melaksanakan patroli tempur di Distrik Serambakon, Jumat 23 Februari 2024 lalu.

Patroli ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut. Personel Brimob melakukan penyisiran intensif di area-area strategis serta menggelar posko-posko pengamanan untuk memastikan situasi tetap terkendali.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Imbau Orangtua Awasi Anak Saat Main HP

Langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan di Papua.

Kasatgas Humas ODC 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H., mengatakan bahwa agar personel yang bertugas tetap waspada guna menjaga keselamatan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Jaga keselamatan dan tetap waspada dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini serta sapa salam dengan masyarakat yg tinggal di sekitar serambakon utk menjalin hubungan emosional yg baik antara Polri dengan masyarakat," ungkap AKBP Dr. Bayu Suseno, Minggu (25/2/24).

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment