Satgas Tindak dan Gakum Laksanakan Patroli Dialogis di Distrik Kiwirok

25 February 2024 - 22:00 WIB
Dok. Satgas DC

Tribratanews..polri.go.id - Papua. Satgas Tindak dan Gakum ODC 2024 Distrik Kiwirok melaksanakan patroli gabungan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut pada Jumat 23 Februari 2024 lalu.

Dalam patroli tersebut, anggota Satgas Tindak dan Gakum ODC bekerja sama dengan untuk melakukan penyisiran dan pengawasan di area-area yang dianggap rawan. Langkah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal serta memastikan situasi keamanan tetap terjaga selama pelaksanaan ODC, Minggu (25/2/24). 

Baca Juga: Ditreskrimsus Polda Sulut Ungkap Penyalahgunaan Solar Bersubsidi di Kotamobagu

Patroli gabungan ini menjadi wujud komitmen Satgas Tindak dan Gakum ODC 2024 dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Distrik Kiwirok.

Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz-2024, AKBP. Dr. Bayu Suseno, S.H, S.I.K, M.M, M.H., mengatakan bahwa langkah ini merupakan implementasi dari komitmen ODC 2024 dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif demi kesejahteraan masyarakat Papua khususnya di Distrik Kiwirok.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga dapat melakukan aktivitas sehari-hari," tutup AKBP. Dr. Bayu Suseno.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment