Polisi Terus Cari Korban Lain dalam Kasus Pembunuhan Berantai di Bekasi

26 January 2023 - 08:20 WIB
iStockphoto

Tribratanews.polri.go.id - Garut. Polda Metro Jaya kembali mencari kemungkinan masih adanya korban pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon Cs. Hal itu disampaikan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dalam jumpa pers di Markas Polres Garut, Jawa Barat. Salah satu korban dalam kasus ini diketahui adalah warga Garut.

"Kami berharap tidak ada lagi korban, tapi kami terus mencari," ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K., dalam keterangannya dilansir dari Antaranews.com, Selasa (24/01/23).

Baca juga : Kabareskrim Perintahkan Polres Bogor Usut Lagi Kasus Pelecehan Di Kemenkop UKM

Saat ini Polda Metro Jaya sedang mendalami kasus kematian sembilan orang yang menjadi korban pembunuhan berantai Wowon dan tersangka lainnya.

Dari sembilan korban itu, ungkap Kasubdit Jatanras, salah satunya korban bernama Susi Siti Fatimah, seorang TKW asal Pakenjeng, Kabupaten Garut, yang terpaksa makamnya dibongkar untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban.

Kasubdit Jatanras menyampaikan perkembangan terbaru bahwa ada beberapa orang yang menjadi korban tersangka dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan.

Kepolisian berupaya maksimal untuk mencari korban lainnya karena kasus tersebut merupakan misi kemanusiaan yang harus diungkap tuntas. 

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment