Polisi Selidiki Aksi Curanmor Menggunakan Senpi di Cengkareng

7 August 2023 - 20:00 WIB
Foto: era.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sebuah aksi pencurian sepeda motor (curanmor) yang diduga menggunakan senjata api (senpi) terjadi di sebuah sekolah dasar (SD) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, terekam kamera. Dalam unggahan video di akun Instagram @lensaberitajakarta di mana empat pelaku masuk ke halaman SD dengan dua sepeda motor yang saling berboncengan.

Dalam aksi tersebut, dua pelaku yang dibonceng turun dari motor dan kemudian mencari sepeda motor yang menjadi sasarannya. Kemudian salah satu pelaku tampak berhasil mencuri satu motor yang terparkir. Namun saat mereka akan kabur, aksinya diketahui pihak satpam. Saat satpam itu mendekat, satu pelaku tampak mengeluarkan benda yang diduga senpi.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Penemuan Gudang Berisi 60 Ton Solar

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, membenarkan adanya kejadian itu yang saat ini dalam tahap penyelidikan.

“Sedang dilakukan penyelidikan. Betul (satu motor dibawa kabur pelaku ),” jelasnya dikutip dari pmjnews.com, Senin (7/8/23).

Sejauh ini, Kompol Hasoloan Situmorang, belum bisa menyampaikan lebih jauh mengenai kejadian tersebut. Ia hanya menyebut pihaknya akan melakukan pemeriksaan CCTV dan saksi-saksi. “Masih kami selidiki. (Akan) cek CCTV dan cari saksi-saksi, dan masih berjalan,” tutupnya.

(ek/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment