Polisi Ringkus 7 Pelaku Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo

31 January 2023 - 02:40 WIB
Telusur.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan 7 terduga pelaku pelemparan batu ke arah bus yang ditumpangi pemain dan official Persis Solo selesai pertandingan melawan Persita Tangerang.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP. Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si., mengatakan, "Sudah diamankan tujuh orang (terkait pelemparan bus Persis Solo). Masih kita kembangkan," dilansir portal PMJNews.com, (29/1/2023).

Baca juga : Polisi Selidiki Pelemparan Batu ke Bus Persis Solo oleh Suporter Tangerang

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Aldo, mengatakan bahwa tujuh orang tersebut sedang diperiksa di Polres Tangsel. Polisi juga masih mendalami apakah ada pelaku lain yang terlibat.

"Kita sudah mengamankan tujuh orang dan sekarang masih kita lakukan pemeriksaan secara maraton di Polres Tangerang Selatan. Dan kita juga masih mengembangkan jika ada pelaku lain yang terlibat," jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Tangsel juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, kaca bus pecah akibat lemparan batu oleh suporter Persita Tangerang.

"Tidak ada korban jiwa. Terdapat kaca bus yang pecah akibat terkena lemparan batu," tutupnya.

(fa/pr/um)

in Hukum
# hukum

Share this post

Sign in to leave a comment