Polisi Cari Pelaku KDRT yang Videonya Viral di Medsos

17 November 2022 - 19:12 WIB
Foto : (Shutterstock)

Tribratanews.polri.go.id - Ciamis. Polda Jawa Barat tengah menyelidiki rekaman video terjadinya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang viral di media sosial.

Rekaman tersebut diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni lewat akun Instagram miliknya. Berdasarkan informasi, dugaan KDRT itu diduga terjadi di wilayah Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga : Periode Agustus-November Terjadi 110 Kasus Kejahatan di Jabar, Kota Bandung Terbanyak

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Ciamis untuk menyelediki video tersebut.

"Kita cek dulu, kita arahkan ke Kapolres Ciamis untuk penyelidikan," kata Kabid Humas dilansir dari website berita CNNIndonesia, Rabu (16/11/22).

Dalam video singkat yang diunggah Sahroni itu, terlihat seorang pria paruh baya melakukan kekerasan terhadap perempuan yang diduga istrinya. Pria tersebut berulang kali mencekik hingga menginjak korban ke lantai.

Pada video yang sama juga terdengar suara tangisan seorang anak sembari meminta agar aksi kekerasan tersebut dapat dihentikan, korban juga berulang kali sempat memohon agar aksi pemukulan itu tidak dilanjutkan, namun diabaikan oleh pelaku.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment